Latest Updates

Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru - Loker Tegal . Selamat datang disitus kami situs penyedia lowongan kerja terbaru serta terupdate . Informasi seputar dunia kerja akan kami sajikan untuk anda yang kami susun dari berbagai macam sumber yang dapat dipercaya , sehingga kami bisa menyajikan untuk anda dengan harapan kami dapat membantu anda untuk memperoleh pekerjaan yang anda inginkan .  Lowongan Kerja Terbaru 2015 kami sajikan berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru 2015 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait , serta jangan lupa perhatikan dengan seksama informasi yang tertera sehingga tidak terjadi salah pengertian . Untuk lebih jelasnya berikut info lowongan pekerjaan selengkapnya .
Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru


TIRTAKENCANA TATAWARNA, PT
KESEMPATAN BERKARIER

Kami perusahaan Distribusi Bahan Bangunan & Furniture Terkemuka skala nasional dengan 59 cabang di seluruh Indonesia membuka kesempatan bagi Anda yang menyukai tantangan, pekerja keras, dan target oriented untuk bergabung di posisi :



SALES SUPERVISOR (SPV) - TEGAL

Kriteria :

Pria, min S1, maks 38 tahun
Pengalaman sebagai Sales Supervisor di perusahaan Distribusi ( Consumer Goods / Building Material / Furniture / PVC ) min 2 tahun
Track Record Prestasi yang EXCELLENT di posisi Sales Supervisor dari perusahaan sebelumnya
Memiliki SIM A dan SIM C
Berkantor di TEGAL
Bagi kandidat terpilih, disediakan Paket Remunerasi yang sangat menarik :

Gaji Pokok
Tunjangan
Insentif dan Bonus
Asuransi (termasuk keluarga)
Jamsostek
Program Diamond Performer (KEPEMILIKAN MOBIL GRATIS TANPA BAYAR)


Submit your application letter, comprehensive resume, and supporting documents to:

PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA

Jl. Raya Tegal - Pemalang KM. 05

Desa Munjungagung - Tegal, Jateng

or via email with maximum attachment of 1MB to :

tirtategal@gmail.com

only short listed candidate will be considered

----------------------------------

emikianlah informasi loker 2015 terbaru berjudul Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru . Kunjungi juga informasi lainya berjudul Lowongan Kerja Cilacap . Terimaksih

0 Response to "Lowongan Kerja Tegal Bulan Juni 2015 Terbaru"

Posting Komentar